Ternyata di Manna BS, 16 Indomaret Sudah Berdiri

Ternyata di Manna BS, 16 Indomaret Sudah Berdiri

Indomaret--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Tumbuh pesatnya minimarket di wilayah pemukiman dengan jarak yang saling berdekatan, tidak dipungkiri berdampak bagi pedagang kelontong. Karena pedagang kelontong tidak mampu bersaing sehingga perlu ada peran pemerintah untuk mengaturnya. Untuk di kabupaten BENGKULU SELATAN, tercatat bahwa keberadaan Indomaret sudah cukup banyak, bahkan dari 11 kecamatan hampir berdiri Indomaret

 

Kepala Dinas PMTSP BS, Dr. E. Edwin Permana ST.MT.MM

mengaku keberadaan Indomaret di Bengkulu Selatan, baru-baru ini, berdiri sebanyak 4 unit, dan yang lama sebanyak 12 unit. Total keseluruhan Indomaret di Kabupaten Bengkulu Selatan berdiri, yakni 16 unit.

 

BACA JUGA:Dibalik Indahnya Wisata Napal Jungur , Aksesnya Jauh dari Kata Indah!!!

"Pembatasan berdirinya Indomaret benar adanya, dan ditentukan oleh jarak dan jumlah yang diperkenankan,"ungkap Edwin Permana kepada awak media, Minggu (17/6/2023).

 

Dikatakan Edwin, maksut pembatas Indomaret dilakukan terhadap titik pendirian, harus berada di jalan nasional dan provinsi, pembatasan juga terhadap jarak dan jumlah yang diperkenankan.

 

Untuk diketahui Indomaret Group merupakan milik PT Indomarco Prismatama dan anak perusahaan dari Salim Group, berdiri sejak 1988.

 

Sumber: