129 Guru PPPK Manna BS, Tandatangan Kontrak Kerja

 129 Guru PPPK Manna BS, Tandatangan Kontrak Kerja

Tanda tangan kontrak kerja PPK guru BS--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) BENGKULU SELATAN (BS), menggelar  Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintahan Dengan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru Tahun 2021.

 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bengkulu Selatan (BS), H. Abdul Karim,S.Sos melalui Sektaris BKPSDM BS, Didi Keristiwan,SE membenarkan telah digelar Penandatanganan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintahan Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru Tahun 2021 sebanyak 129 orang. Perjanjian kerja dilaksanakan setiap satu tahun.

 

BACA JUGA:Harga Sapi Seluma, Sama dengan Sapi Lampung

 

"Ya, telah dilaksankan kembali kontrak Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Guru Tahun 2021,"ungkap Didi Keristiwan,  Kamis (15/6/2023).

 

Dikatakan Didi Keristiwan, bahwa perjanjian kerja PPPK Guru dilaksanakan per setiap tahun dan ini perpanjangan tahun ke-2 berdasarkan SK diterbitkan oleh Bupati.

 

"Bagi yang memenuhi syarat dalam hal ini rajin, disiplin dan lain-lainnya diterima/diperpanjang kontrak PPPK Guru,"ungkap Didi Keristiwan.

 

Sumber: