FIFA Matchday Argentina vs Indonesia, Tanpa Messi, Maria dan Otamendi

FIFA Matchday Argentina vs Indonesia, Tanpa Messi, Maria dan Otamendi

--

Squad Argentina untuk melawan indonesia telah dipersiapkan sebanyak 24 orang pemain. Pemain mega bintang Lionel Messi, sebagaimana dirumorkan sebelumnya tidak akan ikut memperkuat Argentina saat melawan Indonesia. Tidak hanya itu, angel di Maria dan Otamendi juga tidak akan menghias lapangan GBK pada Fifa Matchday Argentina vs Indonesia besok lusa. Pelatih Argentina Scaloni mengaku sengaja memberi libur lebih awal kepada Messi, Di Maria, dan Otamendi. Ketiga pemain senior itu dikabarkan langsung meninggalkan skuad Argentina usai mengalahkan Australia 2-0 di Beijing, China, pada Kamis (15/6) malam. 

 

Semakin banyak fans Argentina yang kecewa karena ketidak hadiran mega bintang Argentina ke Indonesia. Bahkan belakangan media sosial milik La pulga diserang oleh netizen Indonesia. Mereka kecewa lantaran Messi lebih memilih liburan ketimbang datang ke Indonesia. 

 

Meski begitu timnas Argentina tetap hadir bersama banyak pemain bintang, termasuk mereka yang sukses membawa Tim Tango menjadi juara Piala Dunia 2022. Masih ada nama kiper Emiliano Martinez dan bek Marcos Acuna.

 

Di lini tengah nama-nama tenar seperti Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, hingga pemain baru Liverpool Alexis Mac Allister akan hadir untuk melawan Timnas Indonesia. Sementara di lini depan, Lionel Scaloni masih punya empat penyerang. Julian Alvarez yang baru saja menjadi juara Liga Champions bersama Manchester City akan hadir.

 

Begitu juga dengan putra dari Diego Simeone, Giovanni Simeone, penyerang muda Manchester United Alejandro Garnacho dan striker Fiorentina Nicolas Gonzalez akan terbang ke Indonesia bersama skuad timnas Argentina. Sehingga permainan tetap dipastikan akan menarik untuk ditonton oleh para penggemar di Indonesia.

 

Berikut Daftar Pemain Argentina Yang Dijadwalkan ke Indonesia

 

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).

 

Sumber: