Indonesia OPEN 2023, Perempat Final, Berikut Jadwal Hari Ini (Jumat 16 Juni)

Indonesia OPEN 2023, Perempat Final, Berikut Jadwal Hari Ini (Jumat 16 Juni)

--

 

Setelah dimulai pada 13 Juni lalu, Indonesia Open 2023 memasuki babak perempatfinal hari ini. Pada perempat final ini, Tujuh wakil Indonesia berhasil lolos dan akan berlaga memperebutkan tiket semifinal. Babak delapan besar Indonesia Open 2023 tetap akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (16/6) mulai pukul 12.00 WIB. Tujuh wakil Indonesia terbagi dalam dua lapangan berbeda.

BACA JUGA:Jelang Jamu Argentina, Timnas Bermain 11 Laga Tanpa Kalah! Peringkat 149 FIFA

Di court utama, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan berjumpa Yuta Watanabe/Arisa Higashino di partai ketiga. Lalu di laga keenam ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berjumpa Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Tentunya laga ini akan sangat menarik untuk ditonton. Laga ini akan membuktikan siapa yang terbaik diantaranya mereka sekaligus akan memperebutkan tiket ke Semifinal.

 

BACA JUGA:FIFA MATCHDAY 2023, Argentina Tanpa Messi

Kemudian Setelahnya, pertandingan akan mempertemukan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ditantang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan akan menjadi laga terakhir di court utama. Mereka akan melawan Liang Wei Keng/Wang Chang.

 

Di court dua, hal menarik terjadi. Betapa tidak dilaga ini akan tersaji perang saudara wakil indonesia di nomor tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie di laga kedelapan. Setelahnya, ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang bertemu Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

 

BACA JUGA:Indonesia Open 2023 : Menuju 8 Besar, 4 wakil Indonesia Tumbang

Lapangan 1:

 

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (laga ketiga)

Sumber: