3 Kepala Puskesmas dan 24 Kepsek di Seluma, Kena Mutasi

 3 Kepala Puskesmas dan 24 Kepsek di Seluma, Kena Mutasi

Sekda memimpin mutasi--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id - Mutasi (Rotasi) jabatan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Setidaknya ada sebanyak 3 Kepala Puskesmas (Kapus) dan 24 Kepala Sekolah (Kapsek) di wilayah Kabupaten Seluma yang terkena rotasi jabatan.

 

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat yang terkena rotasi jabatan, pada Kamis (15/6) sore, sekitar Pukul 15.00 wib. Langsung dilantik oleh Sekretaris Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma, Hadianto, SE MM MSi yang digelar di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma. Selain 3 Kapus dan 24 Kapsek, pada rotasi kali ini juga menimpa Kasubbag TU Puskesmas Air Periukan yang juga mengalami rotasi jabatan.

 

BACA JUGA:Jelang Jamu Argentina, Timnas Bermain 11 Laga Tanpa Kalah! Peringkat 149 FIFA

 

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Seluma menegaskan, pada pelantikan ini tidak hanya beberapa Kepala Puskesmas yang dirotasi. Namun kepala sekolah juga ada yang mengalami pergantian ataupun dikukuhkan.


Mutasi yang dilakukan terhadap kapus dan kepsek di Seluma--

 

"Mutasi kali ini hanya pejabat Kepala Puskesmas dan kepala sekolah. Ada yang dirotasi ataupun kembali kita kukuhkan. Kita berharap para pejabat yang baru dilantik dan segera menyesuaikan diri dan bekerja optimal untuk mendukung program visi misi Bupati yakni Seluma melayani," singkatnya.(ctr)

 

Sumber: