Ini Nih Dandim Seluma Baru. Disambut Langsung Bupati Seluma

Ini Nih Dandim Seluma Baru. Disambut Langsung Bupati Seluma

Dandim Seluma yang baru--

 

 

 

 

TAIS, Radar Seluma.Disway.Id  - Kamis 15 Juni 2023,  Disway.id/listtag/982/bupati">Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, ikut menyambut langsung kehadiran Dandim Seluma yang baru, Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko 

Bupati sekaligus iku acara pisah sambut  Komandan Kodim 0425 Seluma Letkol Inf Syafrinaldi, S.E kepada Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko di Makodim 0425 Seluma.

 

BACA JUGA: Bank Mandiri Edukasi Pengelolaan Sampah dan Kampanye Kebersihan di Ajang FIFA Match Day

 

Acara pisah sambut ini, dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, organisasi masyarakat, serta tokoh masyarakat Kabupaten Seluma.

Letkol Inf Syafrinaldi, S.E menyampaikan pesan dan kesannya selama mengabdi di Kabupaten Seluma, "Di Kabupaten Seluma ini saya banyak belajar, bahwa dimana pun kita bertugas untuk selalu menjalin koordinasi dengan semua stakeholder".

"Kepada letkol Arh Dedy Hendaryatmoko untuk dapat melanjutkan pengabdian di Kabupaten Seluma ini", ujar Syafrinaldi.

Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko sebagai Dandim yang baru memperkenalkan diri dan menyampaikan akan meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh Letkol Inf syafrinaldi.

"Kami juga mohon bantuan kepada Pemerintah serta seluruh masyarakat Kabupaten Seluma dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 0425 Seluma", ujarnya.

Sumber: