17 Parpol Selesai Diverifikasi KPU Seluma

 17 Parpol Selesai Diverifikasi KPU Seluma

Ketua KPU Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma. Disway.Id,  - Dalam verifikasi berkas bakal calon legislatif (Bacaleg) yang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma yang hampir sebulan lamanya. Pada saat ini, telah selesai di verifikasi oleh KPU Kabupaten Seluma. Dari 17 Partai politik (Parpol) yang telah mendaftar di KPU Kabupaten Seluma. Setidaknya ada sebanyak 456 Bacaleg.

 

Plt Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda saat dikonfirmasi membenarkan terkait dengan hal tersebut. Dimana dikatakannya, jika pada saat ini pihaknya (KPU) sedang melakukan penyisiran ulang terhadap temuan-temuan yang telah diverifikasi oleh KPU Kabupaten Seluma. Serta masih menunggu tanggapan dari setiap Parpol terkait temuan tersebut.

 

 BACA JUGA: Kata Bupati Seluma, Tak Ada Pungutan Dipembagian SK PPPK Pertanian

 

"Alhamdulillah sudah diverifikasi dan dicermati. Saat ini menunggu tindak lanjut oleh Parpol," sampainya. 

 

 

Diketahui, jika dalam proses verifikasi administrasi bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di KPU Kabupaten Seluma, telah berlangsung hingga tanggal 23 Juni mendatang. 

 

 

Terkait dengan hasil verifikasi dan detailnya belum dapat di sampaikan pada saat ini karena sebelum dimunculkan. Dimana nantinya akan dibahas di rapat pleno terlebih dahulu. 

Sumber: