Cryptocurrency Pertama dengan Plug-and-Play Terintegrasi

  Cryptocurrency Pertama dengan Plug-and-Play Terintegrasi

--

 

NEW YORK, Radar Seluma.Disway.Id, Pasar crypto baru-baru ini menyaksikan munculnya penambang crypto plug-and-play pertama di dunia yang dapat digunakan tanpa pengetahuan atau pengalaman menambang sebelumnya. Penambang BM1, BM2, dan BM Pro Bitmanu memungkinkan pengguna untuk memulai penambangan hanya dengan menghubungkan ke internet melalui Wi-Fi atau Kabel dan memasukkan data kumpulan atau memilih kumpulan penambangan gratis Bitmanu.

 

BACA JUGA: Scroll dan Newman Capital Tuan Rumah ETH Hong Kong Pertama

 

Segera setelah diluncurkan, pasar segera memperhatikan penambang Bitmanu karena kekuatan hash mereka yang tinggi. Beberapa pakar industri terkemuka percaya bahwa kekuatan hash dari rig ini tidak dapat ditandingi oleh produk lain yang sudah ada. Sebagai konsekuensi langsung dari tingkat hash mereka, penambang Bitmanu sangat efisien dalam hal mendapatkan hadiah dengan memproses transaksi.

 

 

Kekuatan Hash yang Memimpin Pasar

 

BM1: Bitcoin 760 TH/dtk, Litecoin 80 GH/dtk, Dash 15 TH/dtk, Monero 6 MH/dtk

BM2: Bitcoin 1220 TH/dtk, Litecoin 128 GH/dtk, Dash 25 TH/dtk, Monero 10 MH/dtk

BM Pro: Bitcoin 3900 TH/dtk, Litecoin 400 GH/dtk, Dash 75 TH/dtk, Monero 32 MH/dtk

Fitur lain yang berguna dari penambang Bitmanu adalah konsumsi daya yang moderat. Konsumsi daya BM1, BM2, dan BM Pro masing-masing adalah 50W, 850W, dan 2200W, yang mengejutkan karena daya komputasinya yang luar biasa. Kombinasi dari kedua faktor ini telah menjadikan penambang Bitmanu sebagai rig penambangan paling menguntungkan yang pernah ada dalam sejarah industri ini.

Sumber: