Soal Batalnya Messi Lawan Timnas, Ketum PSSI Pasrah

Soal Batalnya Messi Lawan Timnas, Ketum PSSI Pasrah

--

BACA JUGA:Ternyata Karena Ini, Messi Tak Perkuat Argentia di FIFA Matchday Lawan Timnas

Hingga saat ini belum ada kepastian kembali prihal kehadiran Lionel Messi pada pegelaran FIFA Matchday antara Argentina versus Timnas Indonesia. Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku tidak bisa berbuat banyak mengenai kedatangan Lionel Messi ke Jakarta saat Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), 19 Juni mendatang.

 

Rumor Messi tidak akan ikut skuad timnas Argentina ke Jakarta untuk melawan Indonesia santer terdengar dalam 24 jam terakhir. Kabar baiknya, tim pelatih Argentina yang dipimpin Lionel Scaloni diklaim sedang mempertimbangkan untuk memberi Messi waktu liburan usai melawan Australia, 15 Juni. Sedangkan ketua umum PSSI Erick Thohir mengaku pihak PSSI tidak mampu berbuat banyak terkait kehadiran Messi saat Indonesia vs Argentina. Erick mengaku hanya bisa berdoa.

BACA JUGA:Timnas Batal Lawan Squad Inti Argentina? Berikut Daftar Squad Argentina

"Ya, ini kan memang pertandingan Indonesia melawan tim Argentina. Jadi kembali saya berdoa Messi terbang [ke Indonesia], saya berdoa Messi mendarat [di Indonesia], saya berdoa Messi bermain [lawan Indonesia], kan hanya itu yang bisa saya lakukan," ujar Erick Thohir sebagaimana dilansir cnn.

 

Hingga saat ini pihak Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) belum memastikan kehadiran Lionel Messi saat melawan Indonesia. Namun sejumlah media Argentina menyakini Messi akan meninggalkan skuad usai Argentina vs Australia. Sebelumnya Anggota Exco PSSI Ahmad Riyadh mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mendapat kepastian mengenai Messi batal ke Indonesia bersama timnas Argentina.

BACA JUGA:Ternyata Karena Ini, Messi Tak Perkuat Argentia di FIFA Matchday Lawan Timnas

Oh ya, Tahukah kamu, Jika meskipun tanpa Messi dan mega bintang lainnya, bocoran tentang mendatangkan tur squad argentina ke asia sangat fantastis. Dikutip dari berbagai sumber melihat biaya untuk mendatangkan Timnas Argentina ke Indonesia, sebesar Rp 74 miliar, lalu bagaimana dengan hasil yang didapat PSSI dengan pertandingan ini? Pada pertandingan 19 Juni 2023 melawan Argentina nanti, PSSI menargetkan pendapatan sebesar Rp 260 miliar.

 

Sumber: