Wisata Edukasi Queen Bengkulu, Kayak Gini Seluma Belum Kepikiran

 Wisata Edukasi Queen Bengkulu, Kayak Gini Seluma Belum Kepikiran

--

 

 

 

Benar kata orang, ide tidak ternilai,  harganya sangat mahal, dan ini sudah banyak dibuktikan oleh pemilik ide ide kreatif. Ide kreatif yang dimaksud dalam konteks ini adalah wisata milik pribadi.

Ada banyak contoh ide kreatif jadi lumbung rupiah, sebagai contohnya di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) seperti Wahana Surya, dari kebun kelapa yang tidak terurus di pinggir laut disulap jadi tempat wisata andalan salah satu di Kabupaten Benteng, kemudian di Kabupaten Rejang Lebong ada wisata Tebing Suban, Kebun Bunga dan Kebun stobery.

 

BACA JUGA:Ikan Pelus Air Seluma, Lezatnya Maknyus

 

Lantas di Kota Bengkuku ada Pulau Kumayan, dan terakhir muncul Wisata Edukasi Queen yang terletak di Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Dari nama nama wisata diatas bukan asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Seluma, sebab hampir mayoritas kaula muda dan tua kenal nama nama wisata tersebut, dan bahkan sudah berulang kali mengunjungi tempat tersebut.

 


Wisata Edukasi Queen--

Lokasi wisata yang baru mengemuka ini merupakan milik pribadi, namun tetap ada kerja sama dengan pemerintah daerah (pemda) untuk kepentingan pendapatan asli daerah (PAD). Wisata Edukasi Queen dengan berbagai fasilitasnya mampu menghipnotis pengunjung hingga berlama lama di lokasi terdebut.

 

Sebenarnya material fasilitas bukanlah tergolong mewah, hanya bambu, dan kayu, namun dengan adanya campur tangan  berjiwa seni membuat apa yang ada itu tetlihat indah dan enak dipandang mata.

Sumber: wisata baru di bengkulu