Durian Nomor 1 Dijadikan Tempoyak Khas Seluma

Durian Nomor 1 Dijadikan Tempoyak Khas Seluma

Durian pilihan masih batangnya isinya manis--

 

 

Radar Seluma,Dusway,Id- Musim durian  Kabupatern Seluma salah satu incara para pecinta durian,maupun para pebisnis durian dari berbagai daerah bahkan dari pulau jawa meskin jauh berdatangan di kawasan  ini demi mendapatkan durian yang manis isinya tebat dan lembut.

 

Tempoyak durian digemari masyarakat cocok di jadikan bahan gulai saranya pasti nikmat juga banyak di jual di pasaran terutama warung-warungb terdekat tempoyak durian bisa di dapat dengan muda penjual juga menyediakan bahan baku tempoyak ciri khas Seluma

BACA JUGA:Mobil Mewah Kelas Dunia Termahal Rolls-Royce Boat Tail Harga Mencapai Rp 432 Miliar

Durian merupakan salah satu di gemar dari masyarakat indonesia untuk menikmati rasanya buah durian gurih.durian juga menjadi sumber penghasilan dari masyarakat bisa di jadikan bisnis durian sebar bisa bisa menjadi cendol, es krim, tempoyak, es campur durian dan lainnya.

 

Durian banyak manfaat untuk kesehatan pantesan pada saat musim durian paling banyak orang di kunjungin ada wilayah Seluma, karena kawasan paling terbanyak durian juga bisa dapatkan dengan muda dikarenakan pedagang durian ini sudah tersusun di pinggir jalan lintas masing-masing pedagang sudah menunggu kedatangan tamu. 

 

Disini juga bisa kamu pilih padagang mana kamu beli durian karena masing tumpuhknaa durian sudah ada pehuni yang melalyani kamu untuk mendapatkan durin bagus isinya kuning lembut dan tebal, apalagi harga durian disekitar ini bervariasi tinggal kamu pilih.

BACA JUGA: Dana BOS SMK IT Al-Malik Bengkulu Selatan, Diusut Jaksa

Penggemar durian jangan lewatkan untuk menikmati khasiat durian khas Seluma rasanya..manis dan gurih. Berbagi macam rasa.karena gadingnya yang tebal, juga rasanya enak sehingga banyak peminatnya. Disini kamu bisa bebas memilih durian jangan khuawatir durian kesukaan mu sudah hadir di depan mata.

 

Sumber: