Sudah Mangkrak Bertahun, DPRD Seluma Dukung Usulan Bangun Gedung Disdikbud

Sudah Mangkrak Bertahun, DPRD Seluma Dukung Usulan Bangun Gedung Disdikbud

Gedung Disdikbud Seluma--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Seluma dibawah kepimpinan, Farzian, SPd yang belum lama dilantik. Bahkan berencana akan mengusulkan pendirian gedung Disdikbud Kabupaten Seluma yang baru ke Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

 

Menanggapi hal itu, Anggota DPRD Kabupaten Seluma, Tenno Heika menyambut baik langkah yang akan dilakukan oleh Kadis Disdikbud Kabupaten Seluma. Sehingga tidak usah lagi melanjutkan pembangunan gedung Disdikbud yang sempat mangkrak sejak tahun 2019 yang lalu. 

 

BACA JUGA: Luhut Binsar Panjaitan Ngaku Sakit Hati Disebut Lord dan Penjahat

 

"Biarkanlah yang mangkrak dan terbengkalai jadi candi dan saksi sejarah. Tidak perlu di ganggu lagi apalagi dilanjutkan," sampainya. 

 

Dirinya juga mendukung adanya pembangunan gedung Disdikbud Kabupaten Seluma yang baru. Karena sudah sepantasnya Disdikbud Kabupaten Seluma memiliki gedung yang berkelas, agar di dalam pelayanan di setiap dalam bidang pendidikan dan kebudayaan di Kabupaten Seluma dapat lebih maksimal. 

 

"Silahkan usulkan yang penting jangan di gedung yang bermasalah. Cukup bergeser satu meter saja pun tidak masalah yang penting jangan dilahan yang sama," terangnya. 

Sumber: