Tertua Jemaah Haji BS Umur 99 Tahun. Berangkat ke Tanah Suci

  Tertua Jemaah Haji BS Umur 99 Tahun. Berangkat ke Tanah Suci

Pelepasan jemaah haji Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), melepas sebanyak 132 orang jamaah haji Bengkulu Selatan. Pelepasan oleh Sekretaris Daerah, Sukarni SP,M.Si di Pendopo Rumah Dinas Bupati  Kamis 8 Juni 2023.

 

Jamaah tertua dari Bengkulu Selatan diberangkatkan atas nama ibu Rudiah (99). Sedangkan jamaah termuda atas nama ibu Indah Permata Sari (38). Nantinya, para  jamaah akan melaksanakan ibadah haji selama 42 Hari.

 

BACA JUGA: SDN 16 Seluma 255 Muridnya ke SLTP

 

"Kami akan berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas dari tugas pemerintah daerah dalam memfasilitasi masyarakat yang akan menjalankan ibadah haji dengan baik,"pungkas  Sukarni.

 

Selain itu, Sukarni juga memnta untuk terus menjaga kekompakan, kebersamaan sebagai jamaah haji Bengkulu Selatan, dengan pembimbing yang sudah ditetapkan. 

 

"Niatkan dengan tulus ibadah, sehingga keikhlasan, kepasrahan dibangun secara sempurna. Semoga CJH Bengkulu yang berangkat diberikan keselamatan hingga kepulangan juga diberikan keselamatan dan menjadi haji yang mabrur,"demikian Sukarni.

 

BACA JUGA:Zaman Teknologi Musnahkan Permainan Tradisional, Petak Umpet Sudah Punah!!

Sumber: