Dua Bocah Tenggelam di Sungai Nelengau Bengkulu Selatan. Inalilahi Wainalilahi Rojiun

Dua Bocah Tenggelam di  Sungai Nelengau Bengkulu Selatan. Inalilahi Wainalilahi Rojiun

2 bocah yang tenggelam--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway. Id - Gisara Ramadania (6) dan Kenza Agen Adelio (7), keduanya warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim Kabupaten BENGKULU SELATAN meninggal dunia, Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 17:55 WIB. Pasal, tenggelam terseret arus sungai Air Nelengau.

 

Kronologi kejadian, berawal saat korban Gisara Ramadania (6) dan Kenza Agen Adelio (7) bersama temannya Rere (8) warga Desa Tanjung Menang pergi ke Sungai Air Nelengau dengan maksud ingin mandi.

 

BACA JUGA:Rumah Warga Penago Baru Seluma Disambar Petir

Setibanya di lokasi, ketiga bocah mandi di aliran sungai. Bahkan Gisara Ramadania dan Kenza Agen Adelio mandi hingga ke tengah. Meninggalnya kedua korban diperkirakan kedua korban yang masih anak-anak ini belum bisa berenang, sementara saat itu kondisi aliran sungai deras dan dalam. Sehingga menyebabkan kedua korban terseret arus sungai hingga tenggelam.

 

Sementara, teman korban Rere melihat kedua temannya hanyut, seketika langsung pulang untuk melapor ke warga meminta pertolongan.  

 

BACA JUGA: Dana Parpol Rp 887 Juta Sudah Ready. Sayangnya 3 Parpol Belum Siap

Kemudian warga mendengar kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian, dan menemukan kedua korban yang dalam kondisi tak sadarkan diri. Selanjutnya, warga membawa kedua korban ke Puskesmas Darat Sawah Kecamatan Seginim.

 

Sumber: