Durian Memiliki Cita Rasa Yang Berbeda Simak!

Durian Memiliki Cita Rasa Yang Berbeda Simak!

Durian dia rasa berbeda isinya enak--

 

 

Radar Seluma.Disway,Id -Durian sudah tak asing lagi siapa yang kenal dengan buat durian. Durian memiliki rasa yang berbeda-beda lain daerah lain juga rasanya, ternyata kebergantung dengan kondisi lingkungan juga cuaca dapat mempengaruhi cita rasa durian. 

 

Untuk kamu ketahui semua jenis durian, memiliki rasa berbeda, durian kampung yang mantang di pohon memiliki rasa yang lebih manis juga aroma cukup harum, bahwa jenis kebun durian itu ada dua macam, yang pertama memang kebun durian intensif yang sengaja dijadikan bisnis oleh seseorang.

BACA JUGA:Suzuki Luncurkan Mobil Sport Atility Vehicle SUV, Terbaru

Dimaksud dari semi intensif itu sendiri dimana masyarakat ketika menanam dengan memilih bibit yang unggul, akan tetapi tidak ada perawatan tambahan yang dilakukan seperti perawatan perkebunan intensif. 

 

Buah durian mendapat julukan raja buah bagi para pecintanya, aroma dan rasa durian ini begitu nikmat dan melezatkan. Bahkan penggemarnya pun menyasar berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua. 

BACA JUGA: Gara-gara Pohon Alpukat Dua Kakek Di Seluma Duel, Satu Kena Bacok

Buah yang berwarna kuning dan berkulit tebal dan berduri ini sangat mudah ditemukan. Durian sendiri termasuk buah lokal yang memiliki harga relatif tinggi. Bahkan banyak orang membeli demi menikmati varian durian ini.(apr)

 

Sumber: