Toyota Akan Hadirkan Mobil Terbaru Jenis Corolla Cross GR Sport

Toyota Akan Hadirkan Mobil Terbaru Jenis Corolla Cross GR Sport

Mobil Toyota GR Sport Terbaru di Bengkulu--

 

Radar Seluma,Disway.Id- PT. Toyota Indonesia akan menghadirkan mobil terbaru jenis Corolla Cross GR Sport mobil ini tak kalah sain dari mobil lainnya rencananya mobil terbaru ini di jual di Thailand akan masuk di Indonesia salah satunya model di IIMS tahun 2023.

Toyota Corolla Cross GR Sport terbaru

Mobil ini pasti model baru fasilitas baru, gaya baru tentu akan banyak peminatnya jika mobil terbaru Toyota ini sampai ke Provinsi Bengkulu juga masyarakat Seluma, dan sekitarnya akan menyukai spekulasi baru yang menyembuhkan bahwa model mobil terbarunya adalah Corlla Cross GR Sprot. 

BACA JUGA:Usai Hilang Misterius di Play Store, Higgs Domino Umumkan Penutupan Server?!

 

Mobil Corolla Cross GR Sport sebelumnya sudah diluncurkan oleh Toyota di beberapa Negara Asia, seperti Taiwan dan Thailand pada 2021. Spesifikasi Mobil Baru Toyota di IIMS 2023

 

Seperti mobil tipe GR Sport lainnya, perbedaan tipe ini lebih condong pada kosmetik atau fitur yang lebih lengkap dibandingkan tipe standarnya mobil lebih mewah dan berkelas harga juga sangat terjangkau, akan pasti banyak masyarakat berminat. 

 

GR Sport yang dijual di Thailand mendapat perubahan gril dan bumper yang lebih sporty. Masih ditambah lagi dengan side skirt dan pelek 18 inci dengan desain khusus kerenkan mobil satu ini. 

BACA JUGA:Konsumsi Buah Nangka, Mencegah Penyakit Kronis Simak Disini....

Model mobil Corolla Cross GR Sport ini sangat mewah bagus dan menarik bodinya sangat keren cocok untuk kamu di jual kirasan Rp 567 juta perunitnya. 

 

Sumber: