Rumah Penunggu MAsjid At Taqwa Manna Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

  Rumah Penunggu MAsjid At Taqwa Manna  Terbakar, Kerugian Ratusan Juta

Rumah penjaga masjid kebakaran--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Rumah di tempati Evandri Sayoga (35) penunggu masjid At Taqwa desa Batu lambang Kecamatan Pasar Manna Kabupaten BENGKULU SELATAN, terbakar oleh sijagok merah, Rabu (07/06/2023) sekitar pukul 16.08Wib. 

 

Adapun kejadian tersebut bermula pada Rabu (07/06/2023) sekira pukul 16.08 wib, salah satu warga melintas di dusun Padang Gunang kecamatan Pasar Manna menemukan ada 1 Unit rumah Tunggu Mesjid At Taqwa di dekat BUMDES sudah terbakar dan terus merambak ke seluruh bagian rumah, dan warga langsung menghubungi Sub Dinas Damkar Kabupaten Bengkulu Selatan namun pada saat kebakaran,  Evandri tidak berada di lokasi kebakaran.

 

BACA JUGA:Simak! Ternyata Buah Nangka Seluma, Meningkatkan Imunitas Tubuh

 

Sekitar pukul 16.10 WIB, unit mobil Damkar  BS bersama Patroli Polsek Kota Manna datang dan memadamkan api, setelah itu sekitar pukul 16.25 WIB, api berhasil di padamkan, dengan kondisi Rumah hangus terbakar. Adapun barang- barang yang terbakar antara lain Rumah beserta perabotan dan 1 Unit Sepeda Motor Jenis Yamaha Soul. Kerugian ditaksir sekitar  Rp.200 juta.

 

 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir SIK melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto SH mengatakan untuk penyebab kebakaran rumah tersebut masih didalami dan api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar dan Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Sedangkan Peristiwa tersebut mengakibatkan rumah dan barang-barang habis  terbakar.

 

BACA JUGA: Sampai Mei 2023, Pembiayaan PT FIF Tumbuh 35,4%

Sumber: