Nikmati Khasiat Durian Seluma, Rasanya Manis.....

Nikmati Khasiat Durian Seluma, Rasanya Manis.....

Wow isi durian asli Seluma tebal manis--

 

 

Radar Seluma, Disway.Id - Nikmati khasiat durian Seluma memiliki kelebihan rasa yang luar biasa. Durian memiliki rasa manis serta sekstur gadingnya tebal. 

 

Pecinta durian jangan takut untuk memakan lebih banyak karena biji durian bisa menjadi penangkis nya agar tidak mabuk dan pusing. 

BACA JUGA:Pantai Tapak Balai, Tanah Lot di Arga Makmur

Durian mengandung alkohol cukup tinggi, hanya dengan mengambil air putih tuangkan di dalam kulit durian lalu kamu minum sampai habis atau making bijinya, kamu tidak akan merasa sakit kepala dan mabuk. 

 

Buah durian Seluma kenal berbagai kalangan masyarakat dan banyak penggemarnya karena durian dari wilayah Seluma ini menurut cerita sangat bagus isinya tebal aromanya liar biasa, harganya masih terjangkau. 

 

Musim durian di Seluma kebanyakan dari luar daerah mendatangi kawasan ini, untuk membeli durian. Apalagi durian disini bisa di dapatkan dengan muda karena pedagangnya menjual di pinggiran jalan. 

BACA JUGA: Ada Lowongan Pekerjaan di Lion Air. Sous Chef dan Chef de Partie

Khasiat durian asli Seluma yang manis, isinya tebal, membuat peminatnya terus-menerus berkunjung di daerah ini untuk mendapatkan buah durian supir ada disini!(apr)

Sumber: