Warga Kaur Meninggal di Seluma, Lakalantas

Warga Kaur Meninggal di Seluma, Lakalantas

korban laka lantas di seluma,--

 

 

radarseluma.disway.id - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Seperti yang terjadi di ruas jalan lintas Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Seluma Provinsi Bengkulu. Pada Sabtu (3/6) sore.

 

BACA JUGA:Tiga Kecamatan Paling Sepi di Bengkulu Selatan...Nomor 1 Bukan Bunga Mas

Seorang pengendara sepeda motor jenis Beat Pop BD 3470 WG yang diketahui bernama Ujang Sasmadi (63) warga Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. Menjadi korban Lakalantas tunggal. Setelah sepeda motor yang ditumpanginya terjatuh.

 

"Sore ini tadi masuk mas, diantar sama travel. Ceritanya pasien ini korban kecelakaan mas," sampai salah satu satpam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tais saat dikonfirmasi oleh anggota.


laka di seluma--

 

Dari informasi yang diterima, kronologi kejadian lakalantas tersebut terjadi pada saat korban yang saat itu bersama dengan keluarganya Yayit atau yang akrab disapa dengan panggilan pak Mayang (50) bermaksud ingin pulang ke Kabupaten Kaur. Korban yang saat itu dibonceng dengan menggunakan sepeda motor Beat Pop BD 3470 WG saat dalam perjalanan pulang.

 

BACA JUGA:Enaknya! Durian Seluma Nomor 1 di Bengkulu, Harga Lebih Terjangkau

Diduga sepeda motor yang ditumpanginya gagal menyalip saat merasa di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal tersebut sontak membuat sepeda motor yang ditumpanginya oleng, hingga terjatuh. Pada saat itu dari arah berlawanan muncul mobil Dump Truk, diduga lantaran tak dapat menghindar korban diduga terlindas.

Sumber: