Ternyata Juga Untuk Ini!!! Foto Perpisahan Sekolah di Seluma Bengkulu Rp11 Juta..

Ternyata Juga Untuk Ini!!! Foto Perpisahan Sekolah di Seluma Bengkulu Rp11 Juta..

--

 

radarseluma.radarseluma.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id - Kateman kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 06 radarseluma.disway.id/listtag/58582/seluma">Seluma menyampaikan bahwa terkait dengan Rancangan Anggaran Belanja (RAB) radarseluma.radarseluma.disway.id/listtag/37205/disway">disway.id/listtag/45738/biaya">biaya kegiatan radarseluma.disway.id/listtag/62362/perpisahan">perpisahan siswa kelas 9 di sekolahnya murni ditetapkan oleh komite sekolah. Dalam hal rapat persiapan radarseluma.disway.id/listtag/62362/perpisahan">perpisahan sekolah hanya diundang oleh komite.

BACA JUGA:Wow!! Biaya Foto Perpisahan Sekolah di Seluma Bengkulu Rp11 Juta

"Untuk biaya perpisahan itu komite. Kami hanya diundang dalam rapat. Saya sudah sampaikan bahwa saya tidak menginginkan perpisahan yang berlebihan," kata Kateman, kemarin.

 

RAB yang beredar dikatakan Kateman belumlah final dan saat ini sudah ada perubahan.

Setelah mencuat hal ini Kateman menyampaikan sekolah sudah menggelar rapat internal dengan komite.

 

"RAB yang beredar itu belum final. Itu RAB sementara yang disampaikan komite saat rapat bersama dengan wali murid. Kini pada RAB yang sudah ditandatangani ada beberapa yang sudah mengalami perubahan," sambungnya. 

 

Terkait dengan biaya foto perpisahan 141 murid yang mencapai Rp11 juta, atau masing-masing murid membayar Rp80 ribu Kateman menjelaskan bahwa komite menjelaskan kalau biaya foto hanya Rp20 ribu per jepret.

 

Masing-masing siswa dua jepretan sehingga nominalnya adalah Rp40 ribu. Kemudian Rp40 ribu sisanya adalah untuk membeli bingkai foto. 

 

Sumber: