11 Cakades Berebut 4 Kursi di Sukarja Seluma. Siapa yang Akan Menang?

11 Cakades Berebut 4 Kursi di Sukarja Seluma. Siapa yang Akan Menang?

Mantan cawabup Seluma mengurus SKCK ingin ikut pilkades--

 

 

 

KAYU ARANG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pilkades Serentak di Sukaraja Seluma, akan ada 1 cakades bertarung. Empat orang duel untuk menduduki dua kursi dan tujuh orang akan berebut duduk juga di dua kursi tampuk pemerintahan, dengan demikian ada empat kursi yang seraedia sementara peminatnya sebelas orang.

 

Kesebelas orang ini ngotot dan akan habis habisan untuk mencapai kursi idaman tersebut. Mereka sudah saling adu taktik, perang strategi dan saling intip jualan dan gagasan yang tujuannya mempropaganda simpatisan agar masuk dalam barisannya masing masing.

 

BACA JUGA: Gusur Disperindag, Dukcapil Seluma Tempati 2 Gedung

 

Setidaknya itulah yang terjadi di tengah masyarakat di empat desa di Kecamatan Sukaraja yang desanya ikut pilkades serentak tahun 2023 ini. Walaupun daftar calon tetap belum diputuskan, namum para calon kepala desa (Cakades) di Desa Cahaya Negeri, Bukit Peninjauan (BP) II, Air Kemuning dan Riak Siabun.

 

Informasi yang didapat untuk Desa Cahaya Negeri mantan cawabup akan berduel dengan Kadus untuk menduduki kursi pimpinan pemerintahan desa, Desa Riak Siabun incumbant juga akan berduel dengan mantan RT.

 

Sedangkan empat orang cakades Air Kemuning akan berebut bersama antara mantan kades dan incumbant bersama dua calon lain, sementara BP II dua orang cakades akan menumbangkan incumbant dalam ajang pemilihan kades.

Sumber: