Lionel Messi Ikut ke Jakarta. Ikut juga ke China

Lionel Messi Ikut ke  Jakarta. Ikut juga ke China

Timnas Argentina--

 

Sementara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) telah memastikan Timnas Indonesia Vs Timnas Argentina berlaga dalam FIFA Matchday di SUGBK Jakarta pada 19 Juni 2023.

 

Mega bintang sepak bola dunia Lionel Messi turut dalam dua tournya ini. Kabar ini, sudah ramai diberitakan Media Argentina, El Destape, Jumat 26 Mei 2023.

 

Dalam beritanya, El Destape menginformasikan, Lionel Messi telah membuat keputusan dengan timnas Argentina menjelang pertandingan persahabatan melawan Australia dan Indonesia.

 

BACA JUGA:Muharam Terpilih Sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Seluma

 

"Sang kapten juara dunia Qatar 2022 sudah beri tahu AFA dan pelatih Lionel Scaloni apa yang akan dia lakukan untuk pertandingan Juni 2023," El Destape dalam laporannya.

 

Jika ini benar, maka Lionel Messi dijadwalkan akan menghadapi Australia di China dan Timnas Indonesia di Jakarta. Artinya penggemar Argentina dan fans Messi di dua negara ini, akan terpuaskan dengan pertandingan dan keberadaan Messi ini.

 

Dijadwalkan, Argentina yang diperkuat Lionel Messi  bertanding di Shanghai 17 Juni 2023. Dan kemudian di Indonesia 19 Juni 2023.

 

Sumber: