Lion Air Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal dan Nasional

  Lion Air Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal dan Nasional

Lion Air--

 

 

 

 

 

B A T A M, Radar Seluma Online –  Batam Aero Technic (BAT) sebagai pusat pemeliharaan dan pengerjaan penanganan perbaikan pesawat udara (Maintenance, Repair, Overhaul/ MRO) member of Lion Air Group yang telah beroperasi penuh sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) mengumumkan progress pengembangan pembangunan hanggar ke-6 di kompleks Batam Aero Technic Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau.

 

 

 Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan pengembangan hanggar ini, yang dikenal sebagai "Hanggar G," merupakan tonggak penting dalam perjalanan pertumbuhan dan kemajuan Batam Aero Technic. Hanggar G akan menjadi fasilitas modern terbaru yang dirancang untuk memperluas kapasitas perusahaan dalam merawat pesawat dan memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.

 

BACA JUGA: Desakan Bebas Kandang Ayam Baterai 

 

Dengan luas lebih dari 10.780 meter persegi, Hanggar G akan dilengkapi dengan peralatan dan teknologi canggih yang memenuhi standar internasional. Fasilitas ini akan mampu menampung berbagai jenis pesawat:

 

Sumber: