Sekda Lantik Dua Pejabat Ini.. Hasil Seleksi JPT Pratama

Sekda Lantik Dua Pejabat Ini.. Hasil Seleksi JPT Pratama

--

radarseluma.disway.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, SE, MM, M. SI, melantik 2 pejabat eselon II hasil seleksi  Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu. Seperti yang diketahui enam pejabat lainnya sudah dilantik pada (28/4).

 

Adapun enam pejabat hasil seleksi JPT yang sudah dilantik yakni, Arlan Aksa sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Sumiati sebelumnya sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) dilantik menjadi Kepala BKD, Wanharudin sebelumnya Camat Lubuk Sandi dilantik menjadi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Seluma, Erwan dilantik menjadi Kepala Balitbang, Nurul Iksan Dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik, Cahyo Duo Nenda sebelumnya Sekretaris Bappeda dilantik menjadi Kepala Bappeda.

 

 

Empat kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yaitu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Ketahanan Pangan, dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) memang belum dilantik.

 

 

Dan kemarin (22/5) baru dilantik kepala OPD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan juga kepala Dinas Ketahanan Pangan.

 

 

Sehingga masih ada dua lagi yang belum dilantik yaitu BKPSDM dan juga Bapenda dan saat ini masih dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). 

 

 

Sumber: