Pembangunan Jalan Baru di Seluma Digesar. Apa Sebabnya?

Pembangunan Jalan Baru di Seluma Digesar. Apa Sebabnya?

Kabag Tapem Seluma--

 

 

Sementara itu pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler 116 Kodim 0425/Seluma, salah satunya dengan mengelar sosialisasi dan penyuluhan stunting yang diikuti oleh warga  di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma.

Pelaksanaan TMMD Reguler 116 Kodim 0425/Seluma di Kelurahan Talang Saling -Talang Dantuk, tidak hanya terfokus pada pekerjaan fisik saja.

 

 

Namun pekerjaan non fisik juga menjadi prioritas satgas TMMD Reguler 116, salah satunya dengan mengelar sosialiasi  stunting  yang diikuti oleh warga setempat di kantor Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Ajaran Baru, Sekolah di Seluma Terapkan Kurikulum Merdeka Belajar

 

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma  ini bertujuan agar kesehatan ibu lebih terjaga dan dapat mencegah anak dari kekurangan gizi buruk sehingga tumbuh kembang anak lebih terjamin, sebab anak mendapatkan bisa mendapatkan ASI ekslusif selama enam bulan.

 

Sementara itu Komandan Satuan Setingkat Kompi Letda Inf Yan Wardana mengatakan, sangat berterima kasih kepada instansi terkait serta warga setempat yang telah bekerjasama melaksanakan kegiatan non fisik TMMD Reguler 116 Kodim 0425/Seluma.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan penunjang TMMD Reguler 116 Kodim 0425/Seluma yang merupakan kegiatan non fisik," Ujar Letnan Yan.

 

Sumber: