Kalteng Expo 2023, Lion Air Siapkan 30.960 Kursi

Kalteng Expo 2023, Lion Air Siapkan 30.960 Kursi

Lion Air--

Penerbangan berperan penting dalam menghubungkan Kalimantan Tengah dengan kota-kota besar di Indonesia dan memberikan kesempatan bagi lebih banyak orang untuk menjelajahi dan berinvestasi di wilayah yang kaya dengan potensi ini.

 

 

Mengapa Palangkaraya Jadi Kota Fokus Tujuan Penerbangan?

·       Sebagai pusat administrasi, Palangkaraya memiliki peran penting dalam pengembangan ekonomi, pariwisata dan infrastruktur di wilayah tersebut. Oleh karena itu, banyak orang yang memiliki kepentingan bisnis, pemerintahan dan kegiatan lainnya di Kalimantan Tengah.

 

 

 

·       Dikelilingi oleh hutan hujan tropis, sungai-sungai yang indah dan keanekaragaman hayati yang kaya, Palangkaraya menawarkan pengalaman alam unik bagi para wisatawan. Destinasi populer seperti Danau Kahayan, Taman Nasional Sebangau dan lainnya.

 

 

·       Peningkatan aksesibilitas melalui bandar udara dan jalur udara yang semakin baik menjadi faktor penting dalam mengembangkan sektor pariwisata, investasi dan pertumbuhan ekonomi di kota ini.

 

 

·       Seiring pertumbuhan ekonomi dan aktivitas bisnis di Palangkaraya, kebutuhan mobilitas yang tinggi menjadi faktor penting dalam meningkatkan perjalanan udara.

Sumber: