Kalteng Expo 2023, Lion Air Siapkan 30.960 Kursi

Kalteng Expo 2023, Lion Air Siapkan 30.960 Kursi

Lion Air--

 

 

 

Transit di Jakarta atau Surabaya memberikan banyak manfaat bagi peserta dan pengunjung Kalteng Expo. Selain memudahkan aksesibilitas, Lion Air menyediakan jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga memberikan fleksibilitas dalam memilih waktu kedatangan dan keberangkatan yang paling cocok.

 

 

 

Lion Air mengoperasikan Boeing 737-800NG dan Boeing 737-900ER, dua jenis pesawat yang dinilai dapat memberikan pengalaman terbang nyaman bagi pengunjung dan peserta antara lain kabin luas, kursi ergonomis, hiburan tersedia menggunakan aplikasi Tripper (download aplikasi dari handphone) dan berbagai keunggulan tampilan Boeing Sky Interior sehingga pesawat ini menjadi pilihan ideal untuk perjalanan udara lebih menyenangkan.

 

 

 

Lion Air berharap dapat berkontribusi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Kalimantan Tengah melalui kota pusatnya, Palangkaraya, dengan menyediakan jaringan penerbangan yang mudah diakses. Penerbangan yang dioperasikan bertujuan untuk memperluas jangkauan peserta dan pengunjung acara serta membangun konektivitas udara yang lebih baik di Palangkaraya.

 

BACA JUGA:Rupiah, Uang Kertas Terbaik di Dunia

 

Sumber: