Bujian Dusun, Bupati Terus Berinovasi Menambah Pelayanan Untuk Masyarakat

Bujian Dusun, Bupati Terus Berinovasi Menambah Pelayanan Untuk Masyarakat

Program Bupati BS, Bulian Dusun--

 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma,Disway.Id,
Dalam rangka bujian dusun, Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE.MM terus berinovasi untuk menambah pelayanan kepada masyarakat
dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. 
 
Untuk menambah pelayanan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terus berinovasi,"ungkap Gusnan Mulyadi, dalam rangka bupati berkantor di Desa/ bujian dusun di Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna, kemarin (12/05/2023).
 
 
 
Bupati Gusnan menambahkan, bahwa kegi berkantor di desa bukan saja dari pihak OPD yang hadir memberikan pelayanan langsung ke Masyarakat, bahkan sekarang ada inovasi baru yaitu dari Pengadilan Agama Bengkulu Selatan siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
 
 
"Pengadilan agama (PA) pertama kali memberikan pelayanan di bujian dusun, maka dari itu disini PA siapkan pelayanan mulai dari informasi untuk mengurus buku nikah karena untuk mengurus anak sekolah, ijazah anak, akte kelahiran anak dikaranekan butuh surat nikah.
 
 
 
 
"Yang ingin mengurus buku nikah setelah sidang, jadi silahkan manfaatkan layanan dari pengadilan agama,"ucap Bupati.
 
 
 
 
Diakui Gusnan, yang ditunggu- tunggu  oleh masyarakat yaitu dari samsat, ingin mutasi kendaraan dan juga bayar pajak, tapi sayang hari ini belum berkesempatan hadir.
 
 
 
 
"Beberapa instansi yang ikut memberikan pelayanan kepada masyarakat pada kegiatan Bujian dusun, seperti Kejaksaan Negeri, Perbankan, pelayanan dukcapil, pelayanan kesehatan, pelayanan perizinan, pelayanan dari dinas sosial, pariwisata, tidak lain adalah untuk memudah masyarakat mendapatkan layanan. Tidak menutup kemungkinan akan terus kita tambah Pelayanan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan bujian dusun ini, guna untuk mempermudah urusan.(Adv/yas)
 

Sumber: