Kuliner Cucur Khas Seluma Diminati Masyarakat Bengkulu

Kuliner Cucur Khas Seluma Diminati Masyarakat Bengkulu

Lokasi Kue Cucur Khas Seluma di Desa Air Teras--

Radar Seluma Online, - Kuliner cucur ringgit merupakan makanan ciri khas serawai yang dimininati berbagai daerah di Kabupaten Seluma maupun dari Provinsi Bengkulu dan Provinsi tetangga sering menghampiri para pengendaraan untuk membeli jajanan tradisional. 

 

Kue Cucur Ringgit berada di Desa Air Teras Kecamatan Talo terbuat dari tepung beras di campur dengan gula merah rasa yang cukup manis sudah ada sejak dulu cucur masih sangat hits sampai sekarang. 

 

Cucur Ringgit bisa di temukan di pasar untuk me dapatkan yang lebih banyak sangat gampang berada di pinggir jalan lintas di Kabupaten Seluma harga cukup terjangkau satu kue cucur Rp 1000 rupiah yang di jual para pedagang, bisa mendapatkan penghasilan uang tambahan para pedagang keci-kecilan khusus para emak-emak. 

 

Untuk menikmati rasanya kue cucur ini hanya membutuhkan bahan dari tepung beras dan gula aren ynag di aduk-aduk terlebih dulu hingga merata. Setelah merata kemudia di goreng dengan menggunakan wajan kecil dan cekung agar mendapatkan  hasil kue yang melembung tebal. 

 

Sangat cocok ditemani dengan segelas kopi hangat dan lainya salah satu pedagang di konfirmasi kemarin (11/5) dirinya berjualan sudah hampir 4 tahun pendapatan hasil jualan tergantung rame para pengunjung. 

Jika ingin berkunjung di Kabupaten Seluma mampir dan menikmati kue cucur khas Seluma dengan harga sangat murah.(apr) 

Sumber: