15 Mei Launching Rangkaian HUT Seluma

15 Mei Launching Rangkaian HUT Seluma

Plt Kadis Kominfo yang juga Aissten I Setdakab Seluma, Hendarsyah--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway>id,  - Pemerintah Daerah Seluma melaksanakan rapat pematangan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang akan jatuh pada tanggal 23 Mei mendatang.

 

Asisten I Pemerintah dan Kesra H Hendarsyah saat dikonfirmasi akan dilaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT. 

 

"Akan diadakan juga 2 Event yaitu Festival Jambar dan Event Lomba Lari serta pertandingan olahraga antar OPD untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Seluma yaitu lomba sepak bola sarung, joget balon, balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, tenis meja, dan bakiak," katanya.

 

BACA JUGA:Hari Ini PDI-P dan Nasdem Daftar ke KPU Seluma

 

Namun sebelum rangkaian kegiatan itu dilaksanakan pada tanggal 15 Mei akan dilaunching terlebih dahulu sebagai tanda bahwa sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT akan segera dimulai." Rangkaian kegiatan ini nanti akan dilaunching pada tanggal 15 Mei," tuturnya.

 

Selain itu seperti yang diketahui juga akan dilaksanakan turnamen sepak bola Bupati Cup untuk kelompok umur 20 tahun untuk pesertanya berasal dari masing-masing kecamatan. Dan untuk pelaksnaannya nanti di lapangan sepak bola Lubuk Kebur. 

Sumber: