Hari Ini PDI-P dan Nasdem Daftar ke KPU Seluma

Hari Ini PDI-P dan Nasdem Daftar ke KPU Seluma

Anggota DPRD Seluma Tenno--

 

 

 

PEMATANG AUR - Partai NasDem berencana mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma pada hari ini (11/5). Pendaftaraan NasDem ditunda dari jadwal sebelumnya kemarin (10/5).

Rencana tersebut sama dengan PDI Perjuangan yang juga akan mendaftarkan caleg mereka ke KPU pada hari ini. "NasDem sudah menginformasikan kalau ditunda besok (hari ini)," kata Henri Arianda Komisioner KPU Seluma, kemarin. 

 

BACA JUGA:KPU Seluma Wajibkan Caleg Napi Lakukan Pengumuman di Media

 

Penundaan pendaftaran ini sehubungan dengan adanya surat dari DPP NasDem yang telah merubah agenda pengajuan daftar bacalegnya yang awalnya pada Rabu 10 Mei jam 09:00 WIB menjadi Kamis, 11 Mei jam 11:00 WIB. 

 


Ketua DPC PDI Perjuangan Seluma Nofi Andesca--

Jadwal pendaftaran NasDem ini sama dengan jadwal PDIP. Namun, kedua parpol ini mendaftar pada jam yang berbeda yaitu  waktunya saja.

 

Diketahui, PDI perjuangan juga memiliki rencana yang sama yakni mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke KPU pada 11 Mei. Dan itu dilakukan serentak seluruh PDI Perjuangan di Indonesia. "Insya Allah besok. Kalau informasinya Nasdem jam 11.00 WIB. Kita Jam 09.00 WIB," ungkap Nofi Eriyan Andesca, S.Sos ketua PDI Perjuangan Seluma. 

Sumber: