Tabrak Warung Mau Sekolah, Pelajar SMA di Seluma Meninggal

Tabrak Warung Mau Sekolah, Pelajar SMA di Seluma Meninggal

jenajah korban di rumah duka--

 

 
 
 
LUBUK BETUNG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Naas yang dialami seorang pelajar salah satu SMA yang berada di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Lantaran lupa menaikkan standar sepeda motor yang dikendarainya. Aldo (17) warga Desa Lubuk Betung, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Menjadi korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal. Setelah sepeda motor miliknya menghantam warung milik salah satu warga setempat.
 
 
 
 
"Iya memang ada kecelakaan tadi mas di daerah kita sini mas," sampai Kepala Desa Lubuk Betung, Munadi saat dikonfirmasi Radar Seluma.
 
Kronologi kejadian tersebut telah terjadi pada Rabu (10/5) pagi, sekitar Pukul 07.30 Wib. Bermula pada saat korban (Aldi) yang saat itu ingin berangkat ke sekolahnya, dengan menggunakan sepeda motor miliknya jenis Yamaha Vixion. Saat dalam perjalanan, tepatnya berada di tikungan yang berada di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diduga korban melaju dengan kecepatan tinggi.
 
 
Saat kondisi jalan menikung, diduga standar sepeda motor miliknya lupa dinaikkan. Hal tersebut sontak membuat sepeda motor miliknya menjadi oleng dan hilang keseimbangan. Hingga sepeda motor miliknya menabrak warung milik Mertua yang berada di jalur kanan jalan.
 
 
"Korban mau berangkat sekolah mas," ujarnya.
 
Melihat kejadian tersebut, warga langsung berupaya menuju ke lokasi TKP dan melakukan Evakuasi terhadap korban. Korban yang mengalami luka serius hingga nyawa korban tak terselamatkan.(ctr)
 
 

Sumber: