Tingkatkan Sinergi, Bupati Seluma Silaturahmi di Kediaman Onzaidi

Tingkatkan Sinergi, Bupati Seluma Silaturahmi di Kediaman Onzaidi

Tingkatkan Sinergi Bupati Seraturahmi--

PADANG KELAPO, Radar Seluma Online, -Kemarin sore Bupati Seluma Erwin Oktavian, SE meluangkan waktu bersama rombongan mengunjungin kediaman Kepala Desa Padang Kelapo Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Ini unik karena sebelumnya terdapat perselisihan antara pemerintah daerah dengan  sejumlah kades prihal pemberhentian perangkat. Dan seteru ini sudah berlarut sejak akhir kepemimpinan bupati periode sebelumnya. Dalam kunjungan tersebut Bupati Seluma sedang bersantai berbincang-bincang dengan sejumlah Kepala Desa yang hadir di rumah Onzaidi. 

 

 Dikonfirmasi Radar Seluma Bupati kemarin (10/5) mengatakan kunjungan hanya silaturahmi kepada Kepala Desa yang sudah dilantik beberapa waktu lalu. Selain bersilaturahmi, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan sesi sharing antara Kepala Desa dan juga Bupati. Dalam kesempatan yang sama, Erwin juga mengajak seluruh Kepala Desa membangun sinergitas untuk mewujudkan Kabupaten Seluma lebih maju dan mendukung program Seluma Alap. 

 

Dirinya berharap Kepala Desa yang merupakan perpanjangan tangan Bupati ini dapat ikut mewujudkan pembangunan di Kabupaten Seluma, peran Kepala Desa sangat penting untuk memperbaiki peran di Desanya agar Desa bisa menjadi Desa percontohan dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa"ujarnya

 

Tak lama kemudian Bupati beserta rombongannya berpamitan dan menyapa warga yang ada di sekitar dan masuk dalam mobil miliknya dan meninggal tempat tersebut menuju Kota Tais.(apr)

Sumber: