332 Pengurus Rumah Ibadah di Bengkulu Selatan Terima Insentif

332 Pengurus Rumah Ibadah di Bengkulu Selatan Terima Insentif

Bantuan ke rumah ibadah di BS--

 

 
 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma. Disway.Id,  - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bengkulu Selatan (BS) salurkan Insentif kepada 332 orang  Pengurus Rumah Ibadah yang dilaksanakan di balai Sekundang Bengkulu Selatan, Selasa (9/5/23).
 
 
 Penyerahan Insentif Pengurus Rumah Ibadah tersebut diberikan kepada 332 orang pengurus masjid dari 83 masjid di Kabupaten Bengkulu Selatan, yang terdiri dari Imam Masjid, Khatib, Bilal, dan Gharim.
 
 
 
 
Secara simbolis penyerahan Insentif Pengurus Rumah Ibadah diserahkan oleh Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE.MM bersama ketua Baznas Bengkulu Selatan, H. Hartawan MH, dan turut dihadiri Sekretaris Daerah Sukarni, kemenag, Asisten I, Kabag Kesra setda dan seluruh penerima insentif pengurus rumah ibadah.
 
 
 
Ketua Baznas Bengkulu Selatan (BS), H. Hartawan MH, menyebut kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kepada pengurus rumah ibadah dan untuk memberikan dukungan finansial kepada pengurus rumah ibadah agar mereka dapat terus menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan lebih baik.
 
 
 
"Insentif yang diberikan ini diharapkan dapat membantu pengurus rumah ibadah dalam menjaga dan memelihara fasilitas, serta meningkatkan pelayanan kepada jamaah, serta mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan sekitar,"tutur Hartawan.
 
 
 
 
 
Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi, SE.MM mengatakan pengurus rumah ibadah memiliki dampak yang luar biasa dalam menciptakan masyarakat yang lebih harmonis dan berdaya.  
 
 
 
"Saya tetap berharap agar terus menjaga integritas, kesederhanaan, dan keikhlasan dalam menjalankan tugas keagamaan,"pungkas Gusnan.(yes)
 
 
 
 
 
 

Sumber: