Bujang Seluma Akhiri Hidupnya di Pohon Manggis

Bujang Seluma Akhiri  Hidupnya di Pohon Manggis

rumah duka--

 
 
SELUMA, RadaR Seluma. Disway.Id- Aksi dugaan bunuh diri kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Seperti aksi dugaan bunuh diri dengan cara gantung diri yang kembali terjadi di Desa Dusun Tengah, Kecamatan Lubuk Sandi pada Senin (8/5) sore, sekitar Pukul 16.00 wib.
 
 
"Iya, ada warga kita yang ditemukan dalam kondisi gantung diri di belakang rumahnya," kata Kepala Desa Dusun Tengah, Hijrah saat dikonfirmasi Radar Seluma.
 
 
Korban diketahui bernama Herlan (29) yang masih berstatus bujangan, warga Desa Dusun Tengah. Korban ditemukan pertama kali oleh adik iparnya yang diketahui bernama Fitri. Dimana pada saat itu Fitri yang baru pulang dari kebun.
 
Saat berada di belakang rumah korban, Fitri melihat kondisi korban telah dalam kondisi tergantung di sebuah pohon Manggis yang berada di belakang rumah korban.
 
 
"Pertama kali yang melihat adik iparnya saat pulang dari kebun. Melihat kondisi korban sudah tergantung di pohon manggis belakang rumah korban," ujarnya.
 
Korban tergantung dengan menggunakan tali jenis nilon. Melihat kejadian tersebut membuat Fitri pun langsung memberi tahu pihak keluarga dan masyarakat desa setempat. Terkait dengan motif, hingga saat ini belum dapat dipastikan motif dari kejadian tersebut.
 
 
"Belum tau motif nya apa. Sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Sukaraja. Saat ini kita masih menunggu dari pihak Kepolisian," pungkasnya.(ctr)

Sumber: