Gubernur Lampung Berhasil Prank Jokowi, Jalan Rusak di Lampung Jadi Perbincangan

Gubernur Lampung Berhasil Prank Jokowi, Jalan Rusak di Lampung Jadi Perbincangan

Jokowi melintasi jalan lampung--

Yudho Saputro merupakan TikToker asal Lampung yang pernah mengkritik jalan rusak di daerah Lampung karena tidak pernah diperbaiki oleh Pemda setempat, saat ini jalan tersebut menjadi perhatian presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

 

Yudho pernah melupakan kekesalannya di media sosial dengan konten berjudul alasan Lampung tidak maju-maju, konten tersebut menjadi viral dimedia sosial.

 

Sektor yang dikritik yakni infrastruktur, proyek Kota Baru, pendidikan, tata kelola birokrasi, pertanian hingga tingkat kriminalitas.

Adanya kunjungan orang nomor satu di Indonesia ke Lampung warganet di medsos menyebut pasti pranknya Gubernur Lampung kepada Presiden Joko Widodo berhasil.

 

"Gubernur Lampung pasti pusing yang di lewati jalan rusak itu adalah orang nomor satu di Indonesia, " kata Warganet.

 

"benar-benar prank kelas Presiden, Gubernur Lampung pasti lagi pusing. Yang dilewati Presiden ternyata jalan rusak parah,” cuit akun Twitter @yusuf-dumdum.

 

Tak sampai disitu, dalam cuitannya itu, ia juga menyertakan video Gubernur Lampung saat bersama Presiden Jokowi. “Topi hitam keringat dingin ini. Kalau nanti perbaikan jalan di Lampung diambil pusat, maka sebaiknya kepala daerahnya dipecat! Gak ada gunanya punya kepala daerah tapi kinerjanya kek sampah,” sindirnya.

 

Sebelumnya, Jokowi meminta Menteri Basuki Hadimuljono dan jajaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengambil alih pengerjaan dan perbaikan jalan rusak di Provinsi Lampung.

Sumber: