Nasdem Seluma Siap 100%, Segera Daftarkan Caleg

Nasdem Seluma Siap 100%, Segera Daftarkan Caleg

Anggota DPRD Seluma Tenno--

 
 
PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Seluma Tenno Heika, S.Sos menyampaikan sesuai dengan keputusan dari DPP partai Nasdem maka akan mendaftarkan Calon Legislatif pada tanggal 5 Mei.
 
 
"Untuk pencalegan kabupaten dan provinsi Partai Nasdem 100 persen sudah menyiapkan diri. Untuk pendaftaraan sesuai dengan perintah DPP karena sesuai dengan nomor urut Partai Nasdem nomor lima, maka kita akan mendaftar ke KPU pada tanggal 5 Mei," kata Tenno, kemarin.
 
 
 
Dikatakan Tenno partai Nasdem akan mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sesuai dengan kebutuhan Dapil masing-masing.
 
"Kalau tidak ada terkendala secara teknis maka itu terpenuhi dan kita akan mendaftarkan Caleg untuk masing-masing Dapil," sambung Tenno. 
 
 
Kemudian untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Nasdem tetap akan mengusung  Kader terbaik atau tokoh masyarakat yang diminta masyarakat untuk maju dalam Pilkada."Kita pastikan kita akan mengusung kepala daerah dan kita akan lihat nanti hasil dari pemilihan legislatif karena ini penting untuk melihat sebesar mana kekuatan kita dalam Pilkada," jelasnya. 
 
 
 
Apabila nanti pada hasil Pileg Partai Nasdem dapat mengusung sendiri calon kepala daerah maka Nasdem akan mengusung. Namun apabila kuotanya belum terpenuhi maka Nasdem akan berkoalisi dengan partai lain."Kita akan lihat hasil Legislatif apakah nanti bisa berdiri sendiri atau memang harus berkoalisi dengan Parpol lain," tutupnya.(adt)
 
 
 

Sumber: