Jenis Ilmu Pelet Ini, Bikin Korban Rindu Hingga Gila

Jenis Ilmu Pelet Ini, Bikin Korban Rindu Hingga Gila

--

 

Jenis ilmu pelet satu ini dipercaya menggunakan khodam setan kober yang dapat membuat korban jatuh hati melalui alam bawah sadarnya. Selain itu, pelet setan kober juga mampu mengendalikan korbannya.

 

 

8. Pelet Jangjawokan

 

Pelet yang berasal dari Sunda ini menggunakan mantra-mantra yang berbahasa Sunda kuno. Dampak yang diberikan pelet jangjawokan ini cukup mengerikan. Pasalnya, si korban tidak segan-segan meninggalkan keluarganya untuk bertemu dengan si pengguna pelet. Tidak hanya itu, si korban juga akan memiliki dorongan kuat untuk berhubungan intim dengan pengguna pelet.

 

9. Pelet Lintrik

 

Ada yang unik dari media yang digunakan oleh pelet lintrik ini, yakni menggunakan kartu domino Belanda. Korban dari pelet lintrik ini seketika akan jatuh cinta dan merasakan rindu yang teramat dalam kepada si pengguna pelet. Apabila korban pelet lintrik ini ditolak oleh pengguna pelet, maka dia bisa menjadi gila.

 

10. Pelet Semar Kuning

 

Selain pelet semar mesem, terdapat pelet semar kuning yang juga dikenal sebagai jenis ilmu pelet yang ampuh untuk membuat si korban seketika jatuh cinta. Berbeda dengan pelet semar mesem yang menggunakan media senyuman, pelet semar kuning ini dapat dikirimkan kepada korban yang jaraknya jauh hanya dengan menyebutkan nama dan membayangkan wajah si korban.

Sumber: