Tim TRC CintaBS, Kembali Layani Warga Sakit

 Tim TRC CintaBS, Kembali Layani Warga Sakit

TRC BS leyani warga sakit--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS) terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Salah satu yang terus digadang-gadang, yakni program jemput sakit pulang sehat, sebab inovasi dibangun  pemerintah tak lain adalah untuk membantu masyarakat yang memang tidak mampu untuk berobat.

 

 

"Saat ini Tim Reaksi Cepat (TRC) bidang kesehatan  menangani pasen atas nama Lola Viana Pita loka dari Desa Padang Beriang Kecamatan Pino Raya yang di diagnosa kanker tulang untuk diberi penanganan, dan ini tidak lain adalah untuk meringankan kelurahan pasen agar pasen dapat disembuhkan,"ungkap Kepala Dinas kesehatan BS Didi Ruslan M.Si.

BACA JUGA:Warga Minta Bumdesnya Diaudit, Inspektorat Seluma Ditunggu

 

 

Dijelaskan Didi Ruslan, setelah di bawa ke Rumah Sakit, Adinda Lola bercerita mengenai keluhan sakit pada bahu kanannya. Pasien sudah pernah di periksa di poli syaraf dan sudah rontgen dengan hasil ada tumor di bahu kanan dan mengarah keganasan.

 

Hal tersebut sudah di sarankan untuk di rujuk ke Palembang atau ke Jakarta namun dengan kendala tidak ada biaya keluarga belum bisa membawa adinda lola untuk berobat.

 

 

Sumber: