Diskominfo Sukseskan Tanam Pohon 1 Juta Batang

Diskominfo Sukseskan Tanam Pohon 1 Juta Batang

kebersihan dan tanam.pohon--

 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,
Kepala Dinas Kominfo BS Ir Susmanto MM
sukseskan gerakan 1 (satu) juta pohon,
 
Diskominfo Tanam Pohon dan Kebersihan Di Lingkungan Pemda BS, kemarin (28/04/2023)
 
"Ya, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bengkulu Selatan turut mensukseskan program gerakan satu Juta Pohon dengan melakukan penanaman pohon sekaligus kebersihan di lingkungan pemda dan diskominfo,"ungkap Susmanto.
 (28/4/23).
 
 
Aksi penghijauan lingkungan di Dinas Kominfo serta dilingkungan pemda ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kominfo Ir. Susmanto, MM dan diikuti seluruh karyawan dinas kominfo.
 
Diakui Susmanto, penanaman pohon ini merupakan salah satu upaya Diskominfo dalam mendukung program pemerintah yaitu gerakan satu juta pohon, sekaligus melakukan kebersihan.
 
"Untuk program penghijauan melalui penanaman pohon serentak ini ditujukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan dapat menangkal polusi udara,"ucap Susmanto.
 
Program penghijauan di lingkungan Pemda dan diskominfo tersebut dilakukan dengan menanam pohon-pohon seperti pohon durian, Nangka, pinang, dan lainnya.
 
 
"Dengan melalui momentum yang sangat bagus ini, saya mengajak seluruh karyawan untuk turut berperan aktif mewujudkan program gerakan satu juta pohon di lingkungan pemda dan diskominfo ini,"demikian Susmanto (yes)

Sumber: