Sepulang Dari Bertemu Pasangan Warga Talang Kebun Dihadang Begal..Ini Kronologi Lengkapnya

Sepulang Dari Bertemu Pasangan Warga Talang Kebun Dihadang Begal..Ini Kronologi Lengkapnya

--

TALANG TINGGI - Heboh warga Kecamatan Seluma Barat digemparkan dengan info adanya begal yang hampir merampok Dian talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi.

 

Kejadian tersebut tepat di Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat, jalan didaerah perkebunan sawit milik masyarakat dijambat Lubuk Buar dipersimpangan 3.

 

Wisten warga Desa Talang Tinggi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan menceritakan alur kejadian aksi percobaan begal tersebut.

 

" Kalau cerita dari korban, mereka pulang dari menemui pasangannya di Desa Tanjung Agung Kecamatan Seluma Barat, mereka ini warga Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi. Saat hendak pulang dan sudah memasuki desa Talang Tinggi tepat diatas jembatan ada orang yang sudah mengayunkan sebilah pisau, melihat hal tersebut korban pun langsung tancap gas kearah Desa Talang Tinggi. Kami pun sontak mencari keberadaan pelaku begal tersebut, melihat bekas ban motor pelaku begal tersebut lari kearah desa Lubuk Lagan" kata Wisten.

 

 

Mendengar kabar tersebut masyarakat desa Talang Tinggi mencari pelaku dan menanyai korban yang mengaku warga Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi, sukurnya atas kejadian tersebut korban tidak mengalami luka atau perampasan oleh pelaku karena saat melihat orang mengayunkan sebilah pisau, mereka langsung tancap gas.

 

Diketahui, lokasi tempat percobaan pembegalan tersebut memang sepi dan tidak ada rumah karena merupakan tempat pertkebunan sawit milik masyarakat.

 

 

Sumber: