Aksi Begal Terjadi di Talang Tinggi,,Gawat Korbannya?

Aksi Begal Terjadi di Talang Tinggi,,Gawat Korbannya?

--

TALANG TINGGI - Heboh warga Kecamatan Seluma Barat digemparkan dengan info adanya begal yang hampir merampok Dian warga Talang Rami Kecamatan Seluma Utara.

 

Kejadian tersebut tepat di Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat, jalan didaerah perkebunan sawit milik masyarakat dijambat Lubuk Buar dipersimpangan 3, Kamis (27/4) larut malam.

 

Warga Talang Tinggi membenarkan hal tersebut selain sudah beredar dipesan WhatsApp bahwa ada begal di jambat Lubuk Buar menuju Desa Tanjung Agung Kecamatan Seluma Barat.

 

" Untung saja pelaku tidak berhasil membegal korban karena korban gas motornya dengan kecepatan tinggi"kata Ateng.

 

Begal tersebut sempat dikejar oleh masyarakat Desa Talang Tinggi akan tetapi tidak dapat diamankan, dan pelaku tersebut infonya kabur menuju Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat.

 

Dalam pesan yang beredar dikalangan masyarakat " Hati- haflti dijalan pir Tanjung Agung karena barusan hampir terjadi pembegalan oleh warga Talang Rami yang baru saja ingin pulang dari bermain.

 

Belum pasti kebenarannya korbannya orang mana simpang siur terjadi ada yang mengatakan orang Talang Rami ada juga yang mengatakan orang Talang Kebun.

 

Sumber: