Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Warung Tetangga Sendiri

Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Warung Tetangga Sendiri

--

 

 

KOTA AGUNG - Aksi pencurian kembali terjadi di salah satu warung manisan warga Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur. Yakni warung milik Nisardi (55).

 

Hanya saja aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku kali ini sempat terekam kamera CCTV yang dipasang oleh korban disetiap sudut warungnya, lantaran kerap tejadi aksi pencurian.

 

BACA JUGA:Bupati Pinta Pengendara dan Pengunjung Pantai Untuk Waspada

"Sudah sekian kalinya kejadian seperti ini, sehingga kita pasang kamera CCTV," kata Liharti (50).

 

Dikatakan Liharti, peristiwa aksi pencurian telah terjadi pada Jumat siang (21/4), pada saat warung dijaga oleh anaknya. Saat anaknya lalain, pelaku diam-diam masuk ke dalam warung. Pelaku langsung mengambil uang sebesar kurang lebih Rp 1,5 juta dari dalam laci yang berada di warung korban. Tak hanya itu saja, pelaku juga mengambil beberapa bungkus rokok yang berada di etalase warung korban.


--

"Saat itu anak ayuk yang jaga, tapi posisinya di dalam. Sedangkan Ayuk lagi di rumah tetangga, sebesang sana. Kejadian baru diketahui waktu ayuk mengecek uang di laci yang sudah berkurang," ujarnya.

 

Lantaran merasa curiga, akhirnya korban mengecek rekaman CCTV. Saat itu korban melihat aksi pelaku yang sedang melakukan aksinya. Tak disangka-sangka, ternyata pelaku merupakan tetangganya sendiri. Yakni diketahui berinisialkan FA (15) yang juga seorang residivis kasus yang sama.

Sumber: