THR Bupati dan Wakil Bupati Seluma Segera Diundi..Cek Nama Anda Disini

THR Bupati dan Wakil Bupati Seluma Segera Diundi..Cek Nama Anda Disini

Bupati Seluma, Erwin Octavian--

PEMATANG AUR – Kupon Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan Bupati Seluma dan Wakil di koran Radar Seluma hari ini akan diundi. Rencananya Bupati Seluma Erwin Octavian, SE yang akan langsung mencabut 10 lembar kupon.

Seperti yang diketahui bahwa Idul Fitri kali ini Bupati Seluma dan Wakil membagikan uang THR untuk 10 orang masyarakat yang beruntung.

Masing-masing akan menerima Rp200 ribu rupiah. Program berbagi THR untuk masyarakat ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan bupati dengan surat kabar harian Radar Seluma.

Bupati berharap hal ini dapat membantu perekonomian masyarakat untuk mencukupi kebutuhan menjelang Idul Fitri.

Sehingga bupati mengharapkan agar masyarakat yang menerima THR ini nanti dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Untuk syarat mendapatkan uang THR dari bupati ini adalah gunting dan isi lembaran kupon di koran Radar Seluma selanjutnya kupon dapat dimasukan di dalam kotak yang disediakan di kantor Harian Radar Seluma.

Kemudian bagi masyarakat yang sudah memiliki kupon agar dapat memasukan kupon ke kotak di kantor Radar Seluma jalan S Parman No 4, Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma depan Pengadilan Negeri Tais.

“Besok (hari ini) akan diundi. Rencananya nanti oleh bapak bupati langsung,” kata Asisten I Pemerintahan dan Kesra sekaligus Plt Kadis Kominfo Persandian dan Statistik Seluma H Hendarsyah, kemarin.

Kemudian bagi yang beruntung mendapatkan uang THR nanti akan diumukan di koran Radar Seluma selanjutnya juga akan dihubungi. Untuk uang THR nanti bisa langsung diambil di Radar Seluma.

Sumber: