4 PLT Incar Posisi Kepala Dinas di Seluma

4 PLT Incar Posisi Kepala Dinas di Seluma

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kabupaten Seluma, Mulyadi, SPd MAP.--

 

PEMATANG AUR, radar seluma, disway.id - Sebanyak 29 peserta seleksi Jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama mengikuti tahapan seleksi persentasi makalah yang diselenggarakan di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma.

 

Camat Lubuk Sandi H Wanharudin salah satu peserta mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan seleksi ini. Selain untuk mengembangkan potensi diri seleksi ini juga sangat penting.

 

BACA JUGA: Gara-gara Minyak, Petani Kopi Warga Seginim Tewas Ditikam Golok

Dan untuk jabatan yang dilamar oleh Wanharudin sendiri adalah jabatan Kadis Kominfo Persandian dan Statistik kemudian juga Kadis Perindagkop Seluma.

 

 

Kemudian tampak juga di lokasi Kabag Tapem, Sekretaris Dinas Kesehatan, Plt Kepala Balitbang yang juga ikut seleksi JPT Pratama tahapan persentasi ini. Seperti yang diketahui tahapan sebelumnya adalah assesment yang dilaksanakan di Kota Bengkulu. Dan khusus untuk seleksi kali ini dilaksanakan di Kabupaten Seluma.

 

"Saya ikut di Kadis Kominfo dan Kadis Perindagkop. Penting untuk mengikuti seluruh tahapan seleksi ini," kata Wanharudin, kemarin.

 


Kepala BKD Seluma Sumiati--

Sumber: