Terkait Pungutan SK PPPK Nakes, Kadinkes Seluma Diperiksa

Terkait Pungutan SK PPPK Nakes, Kadinkes Seluma Diperiksa

Kadis Kesehatan Seluma diperiksa jaksa dalam kapasitasnya masih sebagai saksi--

 

 

SELEBAR, radarseluma.disway.id -Tampaknya masalah di Dinas Kesehatan Seluma ini cukup banyak. Sebelumnya ada.pemotongan di puskesmas dan nakes PTT.

BACA JUGA: Kajari Minta SK PPPK Jangan Dihambat, Walau Tersangka Sudah Ditetapkan

Kini pengumpulan uang untuk SK PPPK Seluma. 

Rabu (12/4) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, Rudi Syawaludin, S Sos menjalani pemeriksaan Kejaksaan Negeri Seluma. 

 

Pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Seluma. Terkait dengan dugaan suap guna memperlancar proses penertiban Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan (Nakes). Usai ditetapkannya satu orang tersangka dalam OTT tersebut.

 

BACA JUGA:Bupati Seluma Panen Jagung di Samping DPRD Seluma

Dalam pemeriksaan terhadap Kadinkes Kabupaten Seluma, dilakukan secara tertutup di ruang Intelijen Kejaksaan Negeri Seluma. Pemeriksaan yang dilakukan sebagai saksi di dalam proses lanjutan penanganan kasus OTT yang telah menetapkan satu orang tsk yakni CB selaku Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Pegawai di Kantor BKPSDM Kabupaten Seluma.

 

"Saksi yang kita periksa kurang lebih 10 orang, hari ini juga kita panggil Kadinkes terkait dengan hal itu," sampai Kajari Seluma,  Wuriadhi Paramitha SH MH melalui Kasi Intel, Andi Setiawan SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma, Rabu (12/4).

 

Sumber: