20 Nama Calon Anggota KPU Seluma Diumumkan

20 Nama Calon Anggota KPU Seluma Diumumkan

Ketua KPU Seluma Sarjan ketika dikonfirmasi Rabu 25 Januari 2023 di KPU Seluma--

 

 

 

PEMATANG AUR, radarseluma.disway.id - Tim Seleksi (Timsel) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu sudah mengumumkan 20 nama yang lulus seleksi tertulis dan psikologi bakal calon anggota KPU Kabupaten Seluma.

 

Peserta yang lulus seleksi tertulis dan psikologi ini berhak untuk ikut tahapan berikutnya yaitu seleksi kesehatan jiwa dan fisik yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 sampai dengan tanggal 14 April. Kemudian Timsel juga mengharapkan agar peserta membawa materai 10 ribu dua lembar.

 

BACA JUGA:Incar 10 Jabatan, Peserta Seleksi JPT Pratama Seluma Ikuti Assesment

 

 

Lalu bagi peserta yang sudah mendapatkan jadwal seleksi kesehatan jiwa dan fisik untuk membawa baju olahraga, celana training, sandal jepit, dan papan LJK.

 

Menariknya dari dua puluh nama yang diumumkan oleh Timsel ini, tidak terdapat nama komisioner KPU Seluma aktif Maryono. Sedangkan dua orang komisioner aktif lainnya ada. Lalu juga untuk ketua Bawaslu komisioner Bawaslu Seluma berhasil lolos seleksi tes tertulis dan juga tes psikologi. Tidak hanya itu Panwascam Lubuk Sandi Dita dan Wica juga dinyatakan lulus seleksi tertulis. 

 

Sumber: