Hitungan Bulan Bangunan Jembatan Sudah Rusak, Dibangun Asal Jadi?

Hitungan Bulan Bangunan Jembatan Sudah Rusak, Dibangun Asal Jadi?

--

SENDAWAR - Dalam melakukan pembangunan seharusnya pihak yang bertanggung jawab harus bersungguh-sungguh membangun, jangan membangun asal jadi dan ketahanan bangunan tidak bertahan lama.

 

Seperti pembangunan jembatan yang berada di Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras ( SAM) perbatasan dengan Desa Suka Bulan Kecamatan Talo Kecil kurang lebih sepanjang 20 meter kini sudah mulai rusak kembali.

 

Jembatan ini baru dibangun beberapa bulan lalu dan umurnya belum sampai genap satu tahun, sangat disayangkan kalau pembangunan yang memakai uang negara dan diperuntukan untuk masyarakat sudah rusak.

 

Terutama akibat pembangunan ini dapat mengancam pengendara yang melintas, diketahui juga bahwa jalan ini merupakan jalan lintas utama Bengkulu-Manna.

 

Yanto warga setempat mengatakan bahwa kondisi diujung jembatan besi batas jalan dan jembatan sudah mulai mengangkat dan patah.

 

" Pembangunan ini mubazir pasalnya baru beberapa bulan saja lantai sudah mulai patah. Saya mengharapkan kepada pemborong jembatan maupun kepada pihak lainya untuk dapat diperbaiki dan bisa melihat langsung lokasi biar lebih jelas" sampai Yanto

 

 

Ujung lantai yang terbuat dari besi ini sudah terangkat mulai patah ini dapat membahayakan kendaraan yang melintas jalur ini, apalagi jalan tersebut merupakan jalan lintas.

Sumber: