Buat Malu Daerah, Berwisata Ke Seluma Bule Argentina Jadi Korban Pencurian

Buat Malu Daerah, Berwisata Ke Seluma Bule Argentina Jadi Korban Pencurian

wisatawan asal argentina yang kemalingan di seluma--

 

PASAR TALO, radarseluma.disway.id- Naas yang dialami oleh dua orang turis asal Argentina, yakni Alfi (30) dan Lucia (27). Saat sedang berliburan jelajah alam nusantara dengan bersepeda. Justru terhenti, ketika sedang singgah ke lokasi wisata Pantai Pasar Talo, Kecamatan Ilir Talo.

 

BACA JUGA:Ops Pekat Nala, Polres Amankan 1 Box Kondom, Ratusan Miras Dan Mercon

Pasalnya, saat sepasang bule sedang berwisata ke Pantai Pasar Talo, bermaksud ingin mandi di lokasi pantai pada Kamis (6/5) siang, sekitar pukul 14.90 wib. Malah menjadi korban aksi pencurian. Lantaran kamera kesayangannya yang diletakan diatas pakaian mereka ditepi pantai, raib digasak oleh pelaku pencurian.

 

"Iya, ada turis dari Argentina mengaku baru kehilangan kamera kesayangannya merek Sony, saat ditinggal mandi di Pantai Pasar Talo. Kejadian baru diketahui mereka saat beranjak akan melanjutkan perjalannya menggunakan sepeda mereka," kata Sekdes Margo Sari, Yulius Martoni saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

BACA JUGA:Gunakan Dana Silpa Tahun 2022 Besarnya Rp 236.433.000, Bangunan Jembatan Gantung di Tebat Sibun Jadi Polemik..

 

Lantaran merasa kesal atas kejadian yang menimpa mereka. Akhirnya mendatangi Koramil Pasar Talo, untuk melaporkan kejadian yang dialaminya. Dimana dalam laporannya kepada petugas Koramil Pasar Talo didampingi perangkat desa setempat yang fasih berbahasa Inggris, Yulius Martoni mengatakan, jika turis tersebut mengaku baru kehilangan kamera merek Sony yang berisi foto-foto dokumentasi dari sejumlah objek wisata yang disinggahinya di sepanjang jalan saat berkeliling berdua dengan bersepeda.

 

"Mereka sudah melapor ke Koramil," ujarnya.

 

Sumber: wisata argentina kemalingan di seluma