BAZNAS Seluma Salurkan Voucher Sembako Kepada Mustahiq

 BAZNAS Seluma Salurkan Voucher Sembako  Kepada Mustahiq

Penyaluran sembako oleh Baznas--

 

TAIS, radarseluma.dsiway.id - Di bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Seluma menyalurkan Voucher sembako kebutuhan lebaran. Adapun ratusan Voucher sembako tersebut disalurkan kepada Mustahiq.

 

Dalam penyaluran Voucher sembako kebutuhan lebaran tersebut telah digelar pada Rabu (5/4) siang, di lokasi toko Aghis Mart yang ada di pusat Kota Tais. BAZNAS mengajak anak yatim untuk yang ada di Kota Tais dan sekitarnya berbelanja kebutuhan Lebaran.

 

BACA JUGA:Anggaran THR Pemprov Sudah Ada, Tunggu Petunjuk Terkait

 

"Ini merupakan program Oase, diinisiasi oleh BAZNAS dan diagendakan secara skala nasional serentak di Baznas seluruh Indonesia," sampai Pimpinan BAZNAS Kabupaten Seluma, Ustad Andi Sunarto.

 

Melalui Program Orang Tua Asuh Sehari (Oase) yang bekerja sama dengan Aghis Mart yang baru dilaunching Wakil Bupati Seluma, Drs Gustianto. Merupakan bentuk realisasi dari Program BAZNAS Kabupaten Seluma.

 

Dalam acara yang digelar secara sederhana ini. Oase mengajak Mustahiq yang terdiri anak- anak yatim piatu dan kaum dhuafa, untuk  mendapatkan bantuan berupa sembako senilai voucher Rp 200 ribu dari Aghis Mart Seluma.

 

BACA JUGA: Luar Biasa Seluma, 98% Masyarakat Sudah Daftar BPJS

Sumber: